8/14/20

Pabrik Besi Wiremesh Terbaik Dan Termurah

Tips Memilih Besi Wiremesh

Demi mendapatkan besi wiremesh berkualitas, tentunya ada beberapa pertimbangan yang harus Anda ketahui. Mengingat peranannya yang sangat vital, salah memilih besi wiremesh bisa berdampak fatal. Bahkan bukan hanya kekuatan bangunan saja yang dipertaruhkan. Keamanan penghuninya juga bisa terancam. Jika Anda sedang mencari besi wiremesh, tips berikut ini mungkin bisa membantu Anda dalam menemukan pilihan terbaik.

Jual Besi Wiremesh Jakarta

Pabrik Besi Wiremesh Termurah

3 Tips Memilih Besi Wiremesh

1. Pilih Ukuran Besi Wiremesh yang Tepat

Besi wiremesh ini biasanya dibedakan dalam beberapa ukuran seperti M4, M5, M6 hingga M12. Meski ada beberapa ukuran yang secara kasat mata terlihat sama, setiap ukuran tersebut memiliki kekuatan yang berbeda. Misalnya saja ukuran M4 dan M5. Jika dilihat keduanya memang tak berbeda jauh. Namun kekuatannya jelas sangat berbeda. Perbedaan tersebut semakin terasa jika besi wiremesh tersebut digunakan untuk membuat bentang kolom dengan ukuran yang cukup lebar.

Karena itu, jangan kesampingkan ukuran besi wiremesh. Jika memang membutuhkan wiremesh dengan ukuran tertentu, sebaiknya jangan turunkan standarnya. Namun jika memang ingin menurunkan standar ukurannya, pastikan selalu untuk berkonsultasi dengan ahlinya.

2. Pilih Besi Wiremesh yang Menggunakan Sistem Las Otomatis

Besi wiremesh yang dibuat dengan sistem las otomatis adalah pilihan terbaik. Anda bisa memeriksanya dari jarak antar kawatnya. Besi wiremest yang dibuat dengan sistem las otomatis memiliki jarak antar kawat yang sama. Begitu pula dengan penampang lintangnya. Besi wiremesh yang dibuat dengan sistem las otomatis ini biasanya juga memiliki kualitas yang lebih bagus.


3. Hindari Besi Wiremesh yang Dibuat dengan Sistem Las Manual

Jika ada besi wiremesh dengan sistem las otomatis, tentunya ada juga yang dibuat dengan sistem las manual. Besi wiremesh ini bisa dilihat dari jarak antar kawatnya yang relatif tidak sama dan terlihat kurang rapi. Dalam daftar harga wiremesh terbaru, wiremesh ini memang lebih terjangkau. Tapi jangan mudah tergiur dengan harga murah. Karena jika susunan besi wiremesh tersebut tidak rapi, daya ketahanan beban kawatnya pun ikut berkurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar